Repository Universitas Lampung

THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS IN PURCHASING DECISION OF INDOMIE IN BANDAR LAMPUNG

ANAS, AZWAR (2010) THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS IN PURCHASING DECISION OF INDOMIE IN BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img] Microsoft PowerPoint (THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS IN PURCHASING DECISION OF INDOMIE IN BANDAR LAMPUNG) - Published Version
Download (143Kb)

    Abstract

    Perkembangan perekonomian dunia berdampak pada perkembangan persaingan di berbagai industri. Setiap perusahaan di berbagai industri senantiasa melakukan inovasi agar dapat bertahan di pasar. Industri makanan merupakan salah satu industri yang berkembang pesat di seluruh belahan dunia. Semakin berkembangnya teknologi dan bertambahnya kesibukan akibat persaingan menyebabkan banyak inovasi perusahaan industri makanan yang mengarah kepada makanan cepat saji. Mi instant merupakan salah satu inovasi makanan cepat saji yang diterima dengan baik oleh masyarakat hampir di seluruh belahan dunia. Sesuai catatan sejarah, mie pertama kali dibuat di daratan China sekitar 2000 tahun yang lalu pada masa pemerintahan Dinasti Han. Dari China, mie berkembang dan menyebar ke Jepang, Korea, Taiwan dan negara-negara di Asia Tenggara bahkan meluas sampai ke benua Eropa. Pada tahun 1911 mi instan mulai ada, diciptakan oleh seorang pria berkebangsaan Taiwan. Makanan cepat saji dengan banyak sekali penggemar, yang masuk ke wilayah Indonesia pertama kali pada pertengahan tahun 1960-an.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
    Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
    Date Deposited: 27 Sep 2013 15:51
    Last Modified: 27 Sep 2013 15:51
    URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/325

    Actions (login required)

    View Item