Repository Universitas Lampung

ANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDARLAMPUNG

Sianturi, Martua (2002) ANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDARLAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img] Microsoft Word (ANALISIS KESADARAN MEREK PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI BANDARLAMPUNG) - Published Version
Download (14Kb)

    Abstract

    Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. Hasil perhitungan atas Top of Mind – Brand Awareness pada 100 responden: 57 responden (57,00%) sangat setuju bahwa Pasta gigi Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak mereka, 30 responden (30,00%) menyebutkan setuju pasta gigi Pepsodent yang pertama kali muncul dalam benak mereka, 4 responden (4,00%) menyebutkan cukup setuju bahwa pasta gigi Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak konsumen, 7 responden (7,00%) menyebutkan tidak setuju bahwa pasta gigi Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak mereka, dan hanya 2 responden (2,00%) saja menyebutkan sangat tidak setuju bahwa pasta gigi Pepsodent sebagai merek yang pertama kali muncul dalam benak mereka. Sehingga dapat disimpulkan bahwa merek pasta gigi Pepsodent berada pada tingkatan Top of Mind tertinggi karena sebagian besar responden sangat setuju bahwa merek Pepsodent yang pertama kali paling muncul dalam benak responden, dan hanya sebagian kecil responden yang menyebutkan sangat tidak setuju bahwa merek pepsodent yang pertama kali muncul dalam benak mereka. Hal ini sangat jelas bahwa pepsodent yang paling sering diingat oleh responden.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
    Date Deposited: 27 Sep 2013 15:50
    Last Modified: 27 Sep 2013 15:50
    URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/335

    Actions (login required)

    View Item