Repository Universitas Lampung

THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG

Ardiansyah, Dini (2010) THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img] Microsoft Word (THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG) - Published Version
Download (27Kb)

    Abstract

    Semakin majunya tingkat kehidupan masyarakat, menyebabkan kebutuhan manusia semakin kompleks terutama pada pemenuhan kendaraan bermotor berupa sepeda motor. Selain itu, meningkatnya jumlah penduduk dan semakin bervariasinya tingkat pendapatan masyarakat, maka produsen dituntut untuk lebih memperhatikan motivasi dan sikap konsumen dalam rangka mempertahankan kesinambungan perusahaan. Penjualan sepeda motor Suzuki baik secara absolute maupun secara persentase menunjukkan fluktuasi selama tahun 2006 - 2009. Motivasi dan Sikap Konsumen dapat dilihat perusahaan melalui volume penjualan perusahaan. Dalam kondisi perekonomian sekarang ini kegiatan pemasaran mempunyai peranan yang sangat sesuai dengan fungsi pemasaran yang merupakan salah satu fungsi pokok yang harus dulakukan oleh perusahaan untuk dapat berkembang dan mendapatkan laba yang maksimal. Permasalahannya adalah apakah motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung? Hipotesis yang dirumuskan adalah Motivasi dan sikap mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di kota Bandar lampung.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
    Date Deposited: 27 Sep 2013 13:42
    Last Modified: 27 Sep 2013 13:42
    URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/550

    Actions (login required)

    View Item