Repository Universitas Lampung

THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG

Ardiansyah, Dini (2010) THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
PDF (THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG) - Published Version
Download (9Kb) | Preview

    Abstract

    5.1. Simpulan Berdasarkan hasil pembahasan pada bab IV sebelumnya, maka hipótesis yang dirumuskan Motivasi dan sikap mempunyai pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung terbukti, hal ini didasarkan pada. 5.1.1. Secara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (motivasi dan sikap konsumen) mempengaruhi keputusan konsumen sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung. Besarnya pengaruh variabel bebas tersebut terlihat dari nilai Koefisien Determinasi (R2) = 0,259. Ini berarti sumbangan seluruh variabel bebas terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor Suzuki di Kota Bandar Lampung sebesar 25,90 % dan sisanya 74,10 % dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak diidentifikasi pada penelitian ini.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
    Date Deposited: 27 Sep 2013 13:41
    Last Modified: 27 Sep 2013 13:41
    URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/557

    Actions (login required)

    View Item