Repository Universitas Lampung

THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG

Ardiansyah, Dini (2010) THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
PDF (THE EFFECT ANALYSIS OF MOTIVATION AND CUSTOMER’S BEHAVIOR ON DECISION OF BUYING SUZUKI MOTORCYCLE IN BANDAR LAMPUNG) - Published Version
Download (247Kb) | Preview

    Abstract

    1. Latar Belakang Masalah Ketatnya persaingan antar perusahaan membuat produsen harus berfikir lebih keras untuk mmepertahankan pangsa pasarnya. Dalam persaingan yang semakin kompetitif ini, konsumen relatif lebih mudah berpindah ke perusahaan pesaing. Perpindahan ke perusahaan pesaing erat hubungannya dengan kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan itu sendiri. Karna sekarang konsumen semakin pintar dalam memilih barang yang akan dia beli, para konsumen akan membeli barang yang memilki kualitas bagus dengan harga yang bersaing. Pengambialan keputusan pembelian sangat bervariasi. Ada yang sederhana dan ada pula yang kompleks (Hawkins et al,. 1992 dan Engel et al,. 1990) membagi pengambilan keputusan kedalam tiga jenis , yaitu : Pengambilan keputusan yang luas (extended decision making), pengambilan keputusan yang terbatas (limited decision making), dan pengambilan keputusan yang bersifat kebiasaan (habitual decision making).

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
    Divisions: UNSPECIFIED
    Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
    Date Deposited: 27 Sep 2013 13:40
    Last Modified: 27 Sep 2013 13:40
    URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/561

    Actions (login required)

    View Item