Repository Universitas Lampung

ANALYSE THE COMPARISON OF CONSUMER ATTITUDE IN CHOSENING TRADITIONAL MARKET (PASAR TUGU BANDAR LAMPUNG) AND MODERN MARKET ( CHANDRA SUPERSTORE CABANG TANJUNG KARANG )

Kusuma Asri, Rani Hapsari (2011) ANALYSE THE COMPARISON OF CONSUMER ATTITUDE IN CHOSENING TRADITIONAL MARKET (PASAR TUGU BANDAR LAMPUNG) AND MODERN MARKET ( CHANDRA SUPERSTORE CABANG TANJUNG KARANG ). Other thesis, Universitas Lampung.

[img] Microsoft Word (ANALYSE THE COMPARISON OF CONSUMER ATTITUDE IN CHOSENING TRADITIONAL MARKET (PASAR TUGU BANDAR LAMPUNG) AND MODERN MARKET ( CHANDRA SUPERSTORE CABANG TANJUNG KARANG ) ) - Published Version
Download (14Kb)
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (8Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (112Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (26Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (231Kb) | Preview
            [img] Microsoft Word
            Download (24Kb)
              [img] Microsoft PowerPoint
              Download (77Kb)
                [img] Microsoft PowerPoint
                Download (75Kb)
                  [img] Microsoft Word
                  Download (14Kb)
                    [img] Microsoft PowerPoint
                    Download (78Kb)
                      [img] Microsoft Word
                      Download (35Kb)

                        Abstract

                        5.1 Simpulan Berdasarkan data yang diperoleh dalam penelitian yang kemudian telah dianalisa dengan menggunakan uji-t maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Adanya perbedaan sikap konsumen pasar tradisional Pasar Tugu Bandar Lampung dengan sikap konsumen pasar modern Chandra Superstore Cabang Tanjung Karang pada indikator harga, lokasi, promosi, people dan prasarana fisik, sedangkan pada indikator produk dan proses penyampaian produk tidak ditemukan perbedaan yang signifikan. 2. Besarnya perbedaan sikap konsumen pasar tradisional Pasar Tugu Bandar Lampung dengan sikap konsumen pasar modern Chandra Superstore Cabang Tanjung Karang adalah sebesar 0.000 berada di bawah lefel of signifikan 0,05, namun berdasarkan dari ketujuh sub variabel yang diuji dalam penelitian ini terdapat perbedaan nilai signifikan.  Variabel produk tidak ada perbedaan signifikan antara sikap konsumen pasar tradisional Pasar Tugu dengan sikap konsumen pasar Modern Chandra Superstore, karena nilai P yang tidak signifikan yaitu sebesar 0,068 (P>0,05), dengan mean pasar tradisional Pasar Tugu adalah 16,29 dan mean pasar modern Chandra Superstore adalah 16,89.

                        Item Type: Thesis (Other)
                        Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
                        Divisions: UNSPECIFIED
                        Depositing User: Bayu Wicaksono S.Kom
                        Date Deposited: 26 Aug 2013 16:11
                        Last Modified: 26 Aug 2013 16:11
                        URI: http://repository.unila.ac.id/id/eprint/712

                        Actions (login required)

                        View Item